Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
BIDADARI KESELEO
#callista

BIDADARI KESELEO

Tepat setahun yang lalu sejarah tentang puteri yang terlahir di dunia ini yang tak lain bernama " Callista Naura Shaqueena " adalah satu dari anak manusia yang terlahir dengan penuh keharuan. Maklum di dalam kelahirannya ada beberapa hal yang membuat panik orang tuanya. Berikut tentang kelahirannya :

1. Akan di operasi caesar pada jam 09.00 WIB tetapi jam 08.15 WIB lahir. (Mungkin di dalam si Callista mendengarkan pembicaraan perawat jadi takut terus tancap gas keluar..hehe)

2. Kepalanya keluar sampai seleher dan berhenti kemudian ditarik perawatnya tapi tidak keluar-keluar sampai akhirnya keluar dengan seluruh badan berwarna pucat kebiru-biruan ( mungkin di dalam si Callista mancal kakinya karena tak sabar ingin keluar dan terburu-buru...hehehe )

3. Lahir dengan normal tanpa jahitan dengan berat badan 3,5 kg ( mungkin si Callista kasihan sama ibunya agar tidak merasakan sakitnya di jahit dan tentunya juga tahu keinginan Ayahnya hehehe )

Seiring berjalannya waktu si Callista mulai menunjukkan jati dirinya (cie...), manis, aktif dan tentunya semakin cantik. Setiap Ayahnya pulang dengan mengetahui suara motornya dia selalu berteriak "Yah.. Yah.. Yah" sambil merangkak keluar dari kamar menuju pintu. Seolah tahu bahwa orang yang paling menyayanginya datang. ( ehem ehem ). Pernah suatu saat berteriak Yah Yah Yah....hehe ternyata bukan Ayahnya yang pulang. (kecelik....suara motornya sama).

Pertama kali kalau Ayahnya datang pasti minta di gendong dan meminta membuka bingkai foto yang ada di dinding, karena kebiasaan dibelakangnya ada cicaknya...Cicak cicak, begitulah dia setelah digendong pasti berteriak begitu.

Genap satu tahun sudah engkau sang Bidadariku...selalu tersenyumlah anakku sekarang dan yang akan datang. Disini Ayah selalu mendo'akanmu semoga panjang umur, sehat selalu dan tentunya menjadi orang yang berguna bagi diri, orang tua dan orang lain...

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU, AYAH SELALU MENYAYANGIMU

(14 Desember 2018 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post