Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bijaksananya Pak KAM membiarkan AS, SS, RR dan LM untuk mengejarnya

Bijaksananya Pak KAM membiarkan AS, SS, RR dan LM untuk mengejarnya

Dari hari Minggu sampai dengan hari ini Selasa tanggal 13 Februari 2018 artikel Guru saya si KAM tidak muncul. Saya jadi bertanya-tanya kenapa dan ada apa nih kok Guru saya ini tidak berkunjung ke sini. Apakah ada masalah dengan Gurusianer lainnya atau sedang perjalana dinas keluar kota ?

Ah, tapi saya khusnudzon saja dia pasti lagi membiarkan keempat besar lainnya untuk mengejar posisinya yang nomor 1 terpopuler bulan ini. Atau jangan-jangan dia memberikan celah buat muridnya ini untuk berkarya dan menggantikan posisinya di ujung itu. Seorang guru pasti akan membuat muridnya jauh lebih baik tetapi tidak ingin semua orang tahu bahwa itu jasa darinya...

Muncullah wahai guruku KAM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

siap mas. saya berselalu bersama mas dudi dan mas dudi dudi yang lain... salam

13 Feb
Balas

terima kasih pak....mohon bimbingannya ya?

13 Feb

Guru yang baik. Baarokallah....Mas.

13 Feb
Balas

digugu lan ditiru ya bu....salam

13 Feb



search

New Post