Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fitnah itu lebih KEJAM seperti bantal

Fitnah itu lebih KEJAM seperti bantal

Kemetak hari-hari ini suka merenung dan agak marah dengan si Sudrun karena telah di fitnahnya. Lalu dia menemui Markotop untuk sekedar minta solusi. Lalu dia menceritakan kejadiannya kepada Markotop dan Markotop pun memanggil Sudrun untuk meminta maaf kepada Kemetak.

“Drun, kamu tahu tidak bahwa apa yang kamu lakukan itu sangat membuat hati Kemetak sakit?” tanya Markotop.

“Iya, makanya saya minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi dan sebagai permintaan maaf, saya akan lakukan apa saja yang harus saya lakukan untuk menebus kesalahanku” jawab Sudrun.

Markotop pun berkata “Sekarang kamu ambil bantal dan bawa kesini.” Sudrun pun bergegas pulang untuk mengambil bantal di rumahnya. Setelah itu diberikan kepada Markotop.

“Apa lagi yang harus saya lakukan Mar?” tanya Sudrun

“Sekarang buka bantal ini” kata Markotop

Sudrun membuka bantal tersebut dan kapas yang ada di bantal tersebut beterbangan tertiup angin. Lalu Markotop menyuruhnya untuk mengumpulkan kapas yang beterbangan itu agar dimasukkan lagi ke dalam sarung bantal lagi. Sontak Sudrun kaget mana mungkin bisa kapas yang sudah beterbangan tadi di ambil dan dimasukkan ke dalam sarung bantal.

Markotop pun menjelaskan “ Demikian juga dengan apa yang kamu lakukan kepada temanku Kemetak ini, berita fitnahmu telah menyebar kemana-mana dan sekarang kamu tidak dapat membersihkan nama Kemetak yang sudah terlanjur tercemar.”

Sudrun pun tertunduk dan wajahnya terlihat lesu, dia menyadari apa yang telah dia lakukan salah besar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe...thanks bu

26 Feb
Balas

Sudah kufollow ya. Nanti saya komen ya. Tunggu

26 Feb
Balas

Luarrrr biasa Mas. Baarokallah.

26 Feb
Balas

terima kasih bu.....semangat terusss

26 Feb



search

New Post