Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
HEBATTT !!! Wali Murid Hantam Kepala Sekolah pakai Meja

HEBATTT !!! Wali Murid Hantam Kepala Sekolah pakai Meja

Belum ada sebulan kejadian penganiayaan terhadap tenaga pengajar ada lagi kasus terbaru yaitu penganiayaan oleh wali murid terhadap Kepala Sekolah. Kemarin terjadi seorang murid kepada guru yang mengakibatkan Ahmad Budi Cahyono, guru kesenian, tewas di Sampang, Madura, Kamis (1/2/2018) lalu. Kini dunia pendidikan kembali tercoreng akibat aksi penganiayaan kepada seorang Kepala Sekolah di SMP 4 Lolak, Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara. Namun, kali ini aksi penganiayaan tersebut tidak dilakukan oleh siswa, melainkan oleh orang tua siswa pada Selasa (13/2/2018).Nahas menimpa kepala sekolah SMP 4 Lolak, Astri Tampi (57), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Ia telah dianiaya oleh DP alias Mart (41). Kejadian bermula ketika Astri mengundang Mart untuk datang ke kantornya, pasalnya, Astri ingin menegur anaknya Mart yang berperilaku nakal. Ia pun ingin agar Mart membuat surat pernyataan atas kenakalan yang dilakukan oleh anaknya. Namun, alih-alih menerima teguran tersebut. Mart malah memukul Astri menendang kaca meja, lantas mengangkat meja tersebut dan diarahkan ke kepala Astri. Selain itu, Mart pun memukul Astri dengan menggunakan kaki meja. Saya mengundang dia untuk mengahadap ke pihak sekolah. Berhubungan, anaknya akan diberikan pembinaan. Jadi toh saya mengundang dia selaku wali murid," urai Astri menceritakan kronologi awal peristiwa tersebut. Namun, lanjut Astri, saat tengah memberikan pembinaan pelaku malah marah-marah, parahnya lagi pelaku sempat menendang meja kaca yang ada dihadapannya. Tak sampai disitu, pelaku pun mengangkat meja tersebut dan langsung melanyangkan ke arah korban. "Kejadiannya jam 09:30. Saat saya sedang membina anaknya, dia (pelaku) langsung marah dan menendang meja kaca di dalam ruangan saya. Ia juga mengangkat meja itu dan menghantamkannya ke arah kepala saya," bebernya. (sumber Tribun)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post