Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angin Surga di tahun Politik

Angin Surga di tahun Politik

Di tahun 2018 ini banyak yang mengistilahkan tahun Politik, karena nanti tanggal 27 Juni 2018 akan ada Pemilihan Pilkada serentak dan dilanjutkan di tahun 2019 Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden. Memang sih hawanya agak sedikit panas tetapi bagi kalangan yang netral masa bodoh. Dia belum menyadari dampak dari suhu Politik kita ini. Kita walaupun bukan dari partai politik harus belajar politik karena biar tidak menjadi korban politik.

Kita lihat di Televisi sekarang calon Kepala Daerah mulai bermunculan menarik simpati kita. Yang sangat diuntungkan dalam hal ini Petahana karena disamping itu merupakan Tugas dan diundang mewakili Daerahnya jadi tidak banyak mengeluarkan biaya. Contohnya di Indosiar program Menyanyi Duta Dangdut wah Kepala Daerah bersaing ketat berdatangan dari Bupati maupun Gubernur dan anehnya yang si Bupati Petahana adalah Calon Wakil Gubernur sedang Wakil Gubernur yang datang adalah Calon Gubernur yang nota bene lawan politiknya di Pilkada tersebut.

Terus desas-desus K2 GTT PTT katanya akan diangkat CPNS tanpa tes...Apakah itu beneran atau Janji Angin Surga di tahun Politik ini. Sudah jadi rahasia umum bahwa Calon Kepala Daerah bermunculan dengan janji-janji manisnya dan setelah jadi tidak terdengar lagi gaungnya bahkan menghilang di telan waktu. Tapi kita juga harus menyikapi dengan bijak bahwa proses demokrasi di Negara kita ya seperti itu, bahkan di dunia semuanya ya seperti itu. Tinggal kitanya bisa memilih orang-orang yang benar-benar tepat dan dapat mensejahterakan rakyat atau tidak?

13 Feb 2018 (dudi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post