Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
TULISANKU DI SINI AKAN MENJADI SEBUAH BUKU

TULISANKU DI SINI AKAN MENJADI SEBUAH BUKU

Gurusiana adalah tempat untuk mengekspresikan karya tulis kita berupa kolom, artikel dan gagasan-gagasan lainnya. Untuk itu saya sangat bersyukur sekali pernah menulis di sini walaupun ada yang menyarankan agar jangan diunggah dulu, karena tulisan saya akan bisa menjadi sebuah buku....tetapi saya terus saja menulis hingga sampai 50 an artikel. Setelah itu baru saya break untuk fokus menjadikan sebuah buku.

teman-teman Gurusiana saya mengharap doanya ya, semoga buku jilid I atau perdana bisa segera tercetak dan bisa berkelanjutan seterusnya.

Buku itu menceritakan tentang tokoh yang bernama MArkotop dan Kemetak, yang selalu berbincang-bincang mengenai agama, sosial, budaya dan berkaitan erat dengan Tuhan, orang tua, anak, tetangga dan masyarakat lainnya. Permasalahan kedurhakaan, kesengsaraan, kerakusan, dsb.

Buku ini diambil dari tulisan kolom di Gurusiana dan di media sosial lainnya, dirangkum menjadi satu. Pembaca bisa mulai membaca bukunya nanti di bagian halaman mana saja, karena setiap judul halaman mempunyai kisah masing-masing. Cerita ini merupakan sebuah anekdot, karena di setiap tulisannya ada humor, canda yang menggelitik. Humor ini bersifat supaya Kemetak tidak marah, tetapi mempunyai nilai kritis, sosial yang tinggi. Ada yang harus di cerna di setiap kata-kata Markotop, karena bukankah kita wajib untuk berfikir seperti "Iqro" sesungguhnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post